Banyak sekali orang yang berkonsultasi kepada saya melalui WA setelah menemukan website saya ini. Rata-rata mereka mengeluh dengan hasil investasi yang didapatkan dari produk asuransi unit link yang telah mereka miliki. Mereka merasa menjadi korban asuransi unit link.

Banyak yang curhat sudah menabung susah payah selama 5 tahun lebih di asuransi unit link dan setelah dilihat hasilnya ternyata bukannya untung malah rugi. Separoh dari premi yang disetor saja tidak ada. Satu sisi saya merasa empati dan juga kasian dengan mereka karena uang yang mereka hasilkan dan sisihkan setiap bulannya tidak berkembang sesuai dengan harapan.

Lalu apakah asuransi unit link ini salah atau produk bermasalah ? Menurut saya tidak yang berkontribusi besar ini terjadi karena banyak pola agensi yang mengajarkan para agen-agen asuransi mereka untuk menjual unit link ini sebagai produk tabungan atau investasi.

Perlu diketahui bahwa sesungguhnya unit link ini produk utamanya adalah asuransi dan bukan investasi. Lalu tahukah nada mengapa hasil investasi di produk unit link dalam 5-10 tahun terakhir ini sangat kecil ? Silakan simak video berikut berikut ini :

Salam Cerdas Asuransi

 
Asuransi365
Hai, saya Andreas seorang Certified Financial Planner (CFP) & Insurance Consultant. Untuk free konsultasi seputar perencanaan keuangan dan asuransi silakan kontak saya via Telp/WA di 0811.929.365

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.