Mari Tebak Investasi Dengan Pertumbuhan Tertinggi

Investasi dengan pertumbuhan tertinggi di dunia, ayo tebak kira-kira produk apa itu ? Beberapa produk investasi yang umum biasanya memiliki pertubuhan antara 8-30%. Sebut saja misalkan deposito sekitar 8%, obligasi sekitar 10%, logam mulia sekitar 12%, reksadana campuran sekitar 15%, properti sekitar 20%, reksadana saham sekitar 25% dan saham sekitar 30%. Apakah ada investasi yang bisa menghasilkan pertumbuhan diatas ratusan, jutaan, miliaran bahkan triliunan persen ?

Hehehe, pasti penasaran ya ? Jawabannya ada dan hanya ada 2 yaitu investasi pengetahuan dan asuransi. Banyak orang yang investasi pengetahuan dengan ikut training dengan modal ratusan ribu kemudian dapat inspirasi lalu memulai bisnis dengan omzet puluhan atau bahkan ratusan juta per bulan.

Lalu ternyata asuransi juga merupakan salah satu produk dengan pertumbuhan yang sangat fantastis. Gak percaya ? Mari kita hitung ya.

Misal Mr. X usia 30 tahun ambil asuransi unit link dengan uang pertanggungan 1 miliar dan premi 450 ribu per bulan dengan masa bayar selama 10 tahun.

Bila Mr. X ternyata bulan depan mengalami kecelakaan dan meninggal dunia maka premi yang baru dibayarkan hanya 450 ribu dan keluarga mendapatkan warisan sebesar 1 miliar artinya dalam 1 bulan Mr. X mendapatkan return sebesar 1,5 kali 10 pangkat 38 persen (1,5E+38). Ayo ada yang bisa bantu saya berapa triliun returnya ? hehehe

Bila Mr. X meninggal 1 tahun kemudian artinya dia baru membayar premi 5,4 juta dan keluarganya mendapatkan 1 miliar artinya dalam 1 tahun terjadi pertumbuhan sebesar 18.419%

Bila Mr. X meninggal dunia 10 tahun kemudian (usia 40 tahun) artinya dia sudah membayar 54 juta dan keluarganya mendapatkan 1 miliar artinya dalam 10 tahun terjadi pertumbuhan sebesar 34% per tahun.

Bila Mr. X meninggal dunia 20 tahun kemudian (usia 50 tahun) artinya dia sudah membayar 54 juta dan keluarganya mendapatkan 1 miliar artinya dalam 20 tahun terjadi pertumbuhan sebesar 16% per tahun.

Bila Mr. X meninggal dunia 30 tahun kemudian (usia 60 tahun) artinya dia sudah membayar 54 juta dan keluarganya mendapatkan 1 miliar artinya dalam 30 tahun terjadi pertumbuhan sebesar 10% per tahun.

Bila Mr. X meninggal dunia 40 tahun kemudian (usia 70 tahun) artinya dia sudah membayar 54 juta dan keluarganya mendapatkan 1 miliar artinya dalam 40 tahun terjadi pertumbuhan sebesar 8% per tahun.

Nih tabelnya :

Investasi Dengan Pertumbuhan TertinggiSekarang sudah tahu khan produk investasi dengan pertumbuhan tertinggi di dunia ? Ya produknya adalah asuransi jiwa, dengan asuransi anda mendapatkan pertumbuhan mulai dari setara deposito 8% hingga 1,5 kali 10 pangkat 38 %.

Ayo apakah anda sudah memiliki produk investasi dengan pertumbuhan tertinggi di dunia ini ? Segera miliki asuransi yang benar bersama Asuransi365. Beli asuransi dan dapatkan free training dari kami.

 
Asuransi365
Hai, saya Andreas seorang Certified Financial Planner (CFP) & Insurance Consultant. Untuk free konsultasi seputar perencanaan keuangan dan asuransi silakan kontak saya via Telp/WA di 0811.929.365

Leave a Reply